Rabu, 22 Agustus 2012

Suzy Punya Bakat Ngelawak di 'Invincible Youth 2'

Selain cantik, ternyata Suzy juga punya bakat terpendam lainnya, yaitu melawak. Hal ini terjadi saat dia tampil di acara "Invincible Youth 2", 18 Agustus lalu. Saat itu dia membuat semua orang tertawa dengan menirukan gaya Park Myung Soo.

Ceritanya, saat itu para pemain "Invincible Youth 2" seperti Suzy, Bora Sistar, Kim Shin Young dan Boom mengubah dandanan mereka dengan menggunakan sebuah wig atau rambut palsu. Dengan wig di Dongdaemun Shopping Center itu, mereka harus menjadi seseorang yang bisa menarik perhatian.

Penampilan Suzy mungkin yang paling menarik perhatian. Diantaranya peserta lainnya, Suzy mendapat wig seperti Cleopatra. Tak kehabisan akal, personil miss A pun langsung menirukan gaya komedian Park Myung Soo.

Aksi Suzy itu pun langsung membuat semua orang tertawa. "Bukankah itu wig yang dipakai Park Myung Soo di 'Happy Together'?" komentar netter. "Suzy terlihat seperti Cleopatra," komentar netter lainnya. Bora juga memancing tawa penonton karena wig yang dipakai membuatnya terlihat seperti cowok dari India.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar