Rabu, 22 Agustus 2012

Suzy: Aku Suka Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Baru-baru ini Suzy mengatakan dia menyukai cinta yang bertepuk sebelah tangan. Hal ini diakuinya saat diwawancara majalah fashion, @star1, edisi September.

Suzy membantah dirinya memiliki kepribadian sama seperti karakter yang diperankannya di serial "Big". Di serial ini, Suzy memerankan gadis yang menyukai pria dan melakukan apapun yang dia bisa. "Aku bukan tipe gadis seperti itu. Karakterku di serial ini gadis penyuka dan banyak bicara, tapi aku tidak seperti itu," kata Suzy.

"Aku terobsesi dengan seseorang dan aku bukan tipe orang yang sederhana," lanjutnya. "Aku suka cinta yang bertepuk sebelah tangan. Aku bahkan tidak bisa mengatakan pada mereka kalau aku menyukai mereka."

Netter dan fans pun banyak yang mengomentari wawancara personil miss A itu. Mayoritas banyak yang tidak percaya dengan perkataan Suzy. "Suzy suka cinta bertepuk sebelah tangan? tidak mungkin," komentar seorang netter. "Kurasa itu tidak mungkin, karena dia ikon cinta pertama," komentar netter lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar