Rabu, 22 Agustus 2012

Rating 'Faith' Lee Min Ho Juara Pertama di China

Popularitas Lee Min Ho berhasil mengangkat rating serial terbarunya, "Faith". Serial baru SBS ini berhasil menjadi drama Korea yang memimpin perolehan rating di China.

Rating "Faith" mendapat peringkat tertinggi di situs streaming terpopuler China, Youku.com dan Letv.com. Banyaknya penonton yang tertarik dengan serial Min Ho ini membuat ratingnya semakin naik di chart Top 10 rating.

Di Letv.com, "Faith" melewati 2,6 juta kali ditonton daripada serial Min Ho sebelumnya, "City Hunter" dan "Boys Over Flowers". Namun kedua serial ini juga berhasil masuk Top 10 rating serial di China.

Kini netter China mulai memperhatikan apakah rating "Faith" bisa melampaui "City Hunter". Pasalnya, serial yang ikut dibintangi Park Min Young ini ditonton lebih dari 120 juta orang di Youku. Serial ini juga yang membuat Min Ho digelari "prince of Asia" di tahun 2011.

"Ini adalah karakter terbaik yang pernah ada," puji netter mengomentari peran Min Ho. "Aku tidak bisa berhenti menangis melihat adegan Choi Young menancapkan pedang ke dirinya sendiri," komentar netter lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar