Rabu, 22 Agustus 2012

PSY Pamer Keakraban dengan Jang Geun-suk Lewat Foto

PSY membuat iri para penggemar Jang Geun-suk karena keakraban mereka. Pelantun "Gangnam Style" itu memamerkan saat-saat santai bersama Geun-suk melalui foto yang diunggah ke Twitter pada akhir pekan lalu. Foto tersebut menunjukkan PSY dan Geun-suk yang tertawa lepas dalam balutan pakaian kasual.

"Inilah fotonya! Hasilnya bagus kan?" tulis PSY yang akhirnya ditanggapi oleh Geun-suk. "Apakah kita sedang memasak kaldu bersama atau apa? Itu gratis hingga pukul 5 sore."

Aktor serial "Love Rain" itu menggunakan istilah "memasak kaldu" untuk menyindir PSY yang banyak berkeringat. Sebelumnya, penyanyi asuhan YG Entertainment itu menarik perhatian saat tampil di variety show "Infinite Challenge". Saat itu ia berkeringat sangat banyak hingga meninggalkan bekas di tubuhnya.

Foto hangat itu pun disambut dengan senang oleh para netizen. "Dua ikon budaya masa kini berteman. Mereka benar-benar berteman. Kutebak mereka berdua suka bersosialisasi," komentar salah satu fans. "Mereka tampak nyaman satu sama lain."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar