Kamis, 02 Agustus 2012

Eunhyuk Pernah Kepergok Masukkan Cewek ke Asrama Super Junior

Pengalaman super lucu tapi menegangkan baru saja dialami Eunhyuk. Eunhyuk tampak berkeringat dan pucat saat cerita lucunya itu dipaparkan lagi di acara Mnet "Beatles Code 2" (30/7).

Wajar jika Eunhyuk tegang plus panik, karena para personil Super Junior "tega" membuka cerita memalukannya yang pernah memasukkan cewek ke asrama mereka. Cerita ini diawali dengan pertanyaan MC Tak Jae Hoon kepada Eunhyuk. Kudengar kamu pernah membawa seorang gadis ke asrama, ya?"

Ryeowook kemudian menimpali. "Aku membuka pintu asrama dan kulihat ada sepatu wanita di pintu masuk. Eunhyuk hyung satu-satunya orang yang ada di asrama saat itu," jelas Ryeowook. "Aku sangat terkejut dan segera memberitahu leader Leeteuk."

Eunhyuk kemudian cepat-cepat membela diri. "Ibu dan kakakku yang ada di sana. Tapi terima kasih kepada Ryeowook sudah laporan ke leader. Mereka bertemunya jadi canggung sekali," jelas Eunhyuk.

Menurut keterangan teman-temannya, Eunhyuk sebenarnya punya wanita yang sudah lama ditaksirnya. Wanita itu mirip dengan gadis idamannya, aktris Choi Jung Won. Saking nge-fans-nya dengan Jung Won, dia sampai mendaftar di fans club aktris tersebut.

"Setelah menulis sesuatu di fans clubnya, ada tawaran makan siang dari manajernya. Tapi aku masih pendatang baru, jadi manajerku menolak ajakan itu," kata Eunhyuk. Shindong kemudian menambahi, "Tidak berhenti di situ. Choi Jung Won mengundang Eunhyuk di acara jumpa fansnya, tapi dia tidak bisa pergi kesana karena sibuk."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar