Rabu, 22 Agustus 2012

Film Kim Soo Hyun 'The Thieves' Masuk Daftar Terlaris Sepanjang Sejarah

Film yang dibintangi Kim Soo Hyun, "The Thieves", berhasil masuk dalam daftar film terlaris sepanjang sejarah Korea Selatan. Film bergenre action ini telah disaksikan 10,8 juta penonton di minggu keempat pemutarannya. Jumlah itu sekaligus membuat film ini menduduki peringkat keenam dalam daftar tersebut.

Peringkat film itu juga diramal akan semakin naik karena popularitasnya yang masih tinggi hingga saat ini. Dalam waktu dekat, "The Thieves" diramalkan bisa mengalahkan jumlah penonton "Silmido" yang menduduki peringkat kelima dengan total penonton 11,08 juta.

Setelah itu, target selanjutnya adalah mengalahkan "Haeundae" di peringkat keempat yang disaksikan 11,29 juta penonton. Sebelumnya, "The Thieves" telah berhasil memecahkan rekor "Haeundae" sebagai film tercepat yang ditonton 10 juta orang. Kini setelah berhasil meraih kesuksesan, para pemainnya pun menempati janji mereka sebelumnya.

Kim Soo Hyun akhirnya menggendong salah seorang penonton di punggungnya untuk menepati nadzar-nya ini pada 18 Agustus, di Megabox, Gangnam. Aktor "Dream High" ini pun mengaku senang dan berterima kasih pada fans karena filmnya disaksikan 10 juta penonton.

"Aku membuat janji ini karena berharap 10 juta orang akan benar-benar menontonnya dan aku senang ini menjadi kenyataan," ujar Kim Soo Hyun. "Terima kasih karena membuat ini menjadi kenyataan.

"The Thieves" menceritakan tentang 5 pencuri profesional dari Korea Selatan yang tak pernah melakukan kesalahan. Mereka lalu diperintahkan oleh sang bos untuk bergabung bersama 4 pencuri dari China. Bersama-sama, mereka berusaha mencuri berlian mahal bernama 'The Tear of the Sun' di sebuah casino di Macau.

Dengan arahan sutradara Choi Dong Hun, film ini mengambil lokasi syuting di beberapa tempat eksotik di Asia. Bintang-bintang yang turut memeriahkan film tersebut antara lain Kim Yoon Suk, Kim Hye Soo, Lee Jung Jae dan Jun Ji Hyun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar