Kamis, 02 Agustus 2012

Kim Hyun Joong Gulat dengan Pria di 'City Conquest'

Kim Hyun Joong tampil tangguh di serial barunya, "City Conquest". Foto syuting terbaru serial tersebut menampilkan aksi perkelahian yang dilakoni aktor "Boys Before Flowers" (2009) ini.

Dalam foto itu, Hyun Joong tampak bergulat dengan seorang pria. Ia terlihat mengunci kaki pria yang diceritakan sebagai musuhnya ini. Saat syuting adegan tersebut, Hyun Joong dikabarkan mampu menampilkan akting yang baik.

Ia bergerak dengan cepat, berguling-guling di lumpur dan membuat seluruh kru kagum bertepuk tangan melihat aksinya. Demi serial ini, aktor "Playful Kiss" (2010) ini memang mengikuti kelas action. Selain itu, ia juga melakukan diet untuk mengurangi lemak di tubuhnya sehingga bisa beraksi dengan lincah.

"City Conquest" akan menceritakan tentang kehidupan keras yang dialami Baek Mir (Kim Hyun Joong). Ia ditinggalkan orangtuanya semenjak masih kanak-kanak dan tumbuh menjadi pria yang tangguh.

Rencananya, serial ini akan ditayangkan di berbagai belahan dunia seperti di Amerika Serikat, Jepang, China, Singapura dan Swiss. Serial ini juga dibintangi Nam Gung Min, Kim Seung Woo dan Jung Yu Mi. Saat ini, syuting serial tersebut dilakukan di Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar