Minggu, 19 Agustus 2012

Kocaknya Donghae Super Junior di Preview 'Panda and Hedgehog'

Video preview serial komedi romantis Lee Donghae Super Junior baru saja dirilis. Dua video preview serial "Panda and Hedgehog" ini menampilkan sejumlah adegan kocak Donghae beserta para pemain lainnya.

Di salah satu video, diceritakan karakter Donghae, Go Seung Ji, berkali-kali bertemu dengan sosok wanita yang membawa-bawa boneka Panda raksasa. Awalnya, ia tampak sedikit sebal setiap kali melihat boneka itu. Namun, suatu hari ia membaca pengumuman pekerjaan di kafe Panda milik wanita itu dan bersemangat mendaftar.

Video kedua menampilkan adegan-adegan lainnya di serial ini. Tampak dalam salah satu adegan Yoon Seung Ah (Pan Da Yang) terkagum-kagum dengan Donghae dan kue buatannya.

"Panda and Hedgehog" merupakan serial komedi romantis yang menceritakan kisah cinta antara patissier (ahli roti) jenius, Go Seung Ji (Donghae), dan Pan Da Yang (Yoon Seung Ah). Seung Ji memiliki karakter yang emosional namun sebenarnya berhati lembut, sedangkan Panda diceritakan berkarakter ceria dan positif. Keduanya saling membantu dan bahu membahu membuat usaha pastry Panda menjadi sukses.

Serial ini diarahkan oleh sutradara Han Joon-Young dan turut dibintangi oleh Choi Jin Hyuk ("Pasta"-2010) dan So Young (mantan personil After School). Rencananya, "Panda and Hedgehog" akan tayang mulai 18 Agustus di stasiun Channel A.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar