Rabu, 22 Agustus 2012

Kunci Kekompakan Beast Ternyata Ngobrol

Apa rahasia kekompakan para personil Beast akhirnya terungkap. Hal ini mereka beberkan saat diwawancara oleh majalah lifestyle, @star1, beberapa waktu lalu.

Kunci dari kekompakan mereka adalah ternyata adanya "group chat" atau sesi ngobrol diantara personilnya. Hal ini mereka lakukan demi menjaga hubungan baik para personil. Mereka juga menggunakan jasa teknologi untuk ngobrol seperti lewat Kakao Talk (seperti Yahoo! Messenger atau BBM) untuk ngobrol satu sama lain.

"Kami hampir berpikir ini adalah sebuah masalah karena hubungan kami terlalu baik," kata Beast. "Kami mengirimkan foto kami dengan ekpresi wajah lucu untuk membuat semuanya tertawa. Tapi fans tidak akan menyukainya," kata Yoseob.

Di hari wawancara, mereka juga memiliki jadwal pemotretan untuk majalah tersebut. Kekompakan Beast pun banyak dipuji kru karena mereka terus mampu menghidupkan suasana kerja yang ceria dengan menyanyi dan terus bercanda selama pemotretan. Namun ketika kamera berputar, mereka langsung mendadak jadi profesional.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar