Minggu, 19 Agustus 2012

Lee Joon MBLAQ Sempat Dipertimbangkan Bintangi 'We Got Married'

Munculnya pengumuman bahwa akan ada pasangan baru yang membintangi reality show "We Got Married", membuat publik berspekulasi. Salah satu nama yang sempat muncul dikabarkan membintangi acara tersebut adalah Lee Joon MBLAQ.

Namun, baru-baru ini pihak produksi acara tersebut mengungkapkan bahwa Lee Joon hanyalah menjadi salah satu dari sejumlah kandidatnya saja. Mereka memutuskan untuk tidak memilih Lee Joon untuk saat ini.

"Seperti ciri khas 'We Got Married', ada banyak selebritis yang dipertimbangkan dan Lee Joon masuk dalam daftar," ujar perwakilan MBC. "Tapi dia hanya menjadi salah satu kandidat, jadi kami tak perlu mengkonfirmasi apakah dia bergabung atau tidak di acara ini."

Mereka mengungkapkan, "We Got Married" masih akan dibintangi pasangan Leeteuk Super Junior dan Kang Sora, serta Ham Eun Jung T-ara dan Lee Jang Woo. Selain itu, mereka juga mengumumkan peran pasangan baru itu jatuh pada aktor Julien Kang dan aktris Yoon Se Ah.

"Kami akan tetap mempertahankan Lee Jang Woo dan Ham Eun Jung, serta Leeteuk dan Kang Sora," tambahnya. "Selain itu juga akan ada pasangan baru Julien Kang dan Yoon Se Ah yang tidak digantikan."

Beredarnya rumor bahwa Lee Joon akan menjadi bintang baru "We Got Married" muncul karena Leeteuk akan menjalani wajib militernya tahun ini. Namun, pihak agensi Lee Joon juga telah membantah rumor tersebut. Sekedar informasi, "We Got Married" merupakan reality show di Korea Selatan memasangkan dua idola dan membuat mereka seolah-olah telah menikah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar