Jumat, 03 Agustus 2012

Lee Min Ho Nikmati Syuting Berkuda di Serial 'Faith'

Saat ini, Lee Min Ho tengah sibuk menjalani proses syuting serial barunya, "Faith". Di serial itu, ada sejumlah adegan yang menuntut aktor "City Hunter" (2011) itu untuk menunggangi kuda. Sebagai seorang ksatria, ia pun dituntut untuk tampil gagah saat melakoni adegan ini.

Namun, syuting adegan itu tak segampang yang terlihat karena dilakukan di daerah pegunungan. Aktor "Boys Before Flowers" (2009) ini harus ekstra hati-hati saat menaiki kuda tersebut. Menariknya, mantan kekasih Park Min Young ini tak terlihat gugup sama sekali. Ia malah terlihat menikmati proses syutingnya dan membuat para kru kagum dengan kemampuan berkudanya.

"Kurasa Lee Min Ho itu sangat berani," ujar pelatih berkuda Lee Min Ho. "Bahkan banyak penunggang kuda berpengalaman yang masih takut menaikinya di daerah pegunungan. Tapi Lee Min Ho malah menikmatinya. Kurasa dia benar-benar pemberani."

Melihat hal ini, produser Kim Jong Hak juga memuji keberanian Lee Min Ho. "Kupikir Lee Min Ho bisa bergabung dengan atlit Olimpiade. Aku bisa melihat kesungguhannya melakoni syuting adegan action di serial ini. Dia selalu berusaha keras saat menemui tantangan baru," ujar Kim Jong Hak.

"Faith" bercerita tentang Choi Young (Lee Min Ho), seorang ksatria dari Dinasti Goryeo, yang melakukan perjalanan ke masa depan untuk menjemput seorang wanita. Wanita bernama Eun Soo ini adalah seorang dokter bedah di era modern yang diajak oleh Choi Young pergi ke Dinasti Goryeo. Serial yang juga dibintangi Kim Hee Sun ("Sad Love Song"-2005) ini akan tayang di stasiun SBS, pada pertengahan Agustus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar