Rabu, 22 Agustus 2012

Leeteuk SuJu dan Kang Sora Makan Bersama Sungmin di 'We Got Married'

Episode terbaru acara "We Got Married" ikut menghadirkan Sungmin Super Junior sebagai bintang tamu. Saat itu, Kang Sora berpura-pura menjadi manajer Leeteuk dalam sehari. Leeteuk lalu mengusulkan agar mereka makan bersama di sebuah restoran.

Ternyata, restoran itu adalah tempat dimana Sungmin dan Sora tak sengaja bertemu beberapa waktu lalu. Rupanya, Leeteuk masih merasa cemburu pada Sungmin dan sengaja mengundangnya makan bersama. Saat makan bersama, Leeteuk pun kembali menanyakan tentang pertemuan tak sengaja Sora dan Sungmin.

"Itu hanya kebetulan saja," ujar Sora. Sungmin lalu menimpali, "Aku pergi ke restoran ini untuk rapat." Leeteuk ternyata hanya ingin menggoda mereka berdua. "Iya aku mengerti. Aku hanya bercanda," ujar Leeteuk sembari tertawa.

Namun, ulah usil Leeteuk tak hanya berhenti sampai di situ saja. Ia sengaja memamerkan kemesraan di depan Sungmin dengan menyuapi aktris "Dream High 2" itu. Tak hanya itu, ia juga sempat membohongi Sungmin mengatakan akan ada orang lain yang mau bertemu dengannya, padahal orang itu adalah pelayan pria restoran tersebut.

Keseruan-keseruan di acara makan bersama ini ditayangkan di stasiun MBC. "We Got Married" merupakan reality show memasangkan dua idola dan membuat mereka seolah-olah telah menikah. Baru-baru ini MBC mengumumkan bahwa pasangan Ham Eun Jung T-ara dan Lee Jang Woo akan meninggalkan acara tersebut dengan alasan jadwal mereka yang sibuk.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar