Rabu, 22 Agustus 2012

Mesranya Donghae Suju Berbagi Roti dengan Yoon Seung Ah

Lee Donghae Super Junior kembali mesra dengan lawan mainnya di serial "Panda and Hedgehog", Yoon Seung Ah. Baru-baru ini Yoon Seung ah mengunggah foto syutingnya dengan Donghae.

Di foto itu keduanya tampak memakan roti bersama. Namun, Donghae dan Yoon Seung Ah memakannya dengan gaya yang romantis. Keduanya sama-sama menggigit bagian ujung seiris roti sambil menghadap ke arah kamera.

Adegan ini pun diduga akan muncul di salah satu episode "Panda and Hedgehog". "Syuting Panda and Hedgehog," tweet Yoong Seung Ah di akun Twitternya. Para fans yang melihat foto itu memberikan komentar yang positif.

"Itu sangat romantis, Seung Ah unnie aku sangat iri," ujar salah seorang fans. "Aku ingin segeran menonton serial itu, Donghae oppa aku juga mau," ujar fans yang lain.

"Panda and Hedgehog" menceritakan tentang kisah cinta seorang pria kesepian, Go Seung Ji (Donghae), dan gadis yang ceria Pan Da Yang (Yoon Seung Ah). Seung Ji akhirnya bekerja sebagai patissier (ahli roti) di kafe milik Pan Da Yang. Ia lalu jatuh cinta pada Pan Da Yang dan menemukan arti hidupnya.

Serial "Panda and Hedgehog" turut dibintangi Choi Jin Hyuk ("Pasta"-2010) dan So Young (mantan personil After School). Serial arahan sutradara Han Joon-Young itu dijadwalkan rilis pertengahan Agustus di stasiun Channel A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar