Kamis, 02 Agustus 2012

Nichkhun Sempat Menangis dan Bersimpuh di Depan Korban Tabrakan

Seorang saksi mata baru dihadirkan dalam tayangan berita tvN, "eNews", baru-baru ini untuk memberi pandangannya mengenai kasus tabrakan Nichkhun 2PM. Seperti yang dilansir Soompi, dari keterangan saksi mata sebelumnya, Nichkhun diketahui sempat mampir ke sebuah toko dan membeli dua makanan setelah kejadian tabrakan itu. Tujuannya, untuk menurunkan kadar alkohol dalam darahnya. Namun hal ini dibantah oleh keterangan saksi mata kedua.

"Ketika tabrakan itu terjadi, Nichkhun langsung keluar dari mobilnya," kata saksi mata baru itu. "Dia menangis dan bersimpuh dengan lututnya. Tampaknya dia sedang berdoa untuk korban itu."

Saksi mata itu membenarkan Nickhun memang sempat pergi ke toko membeli minuman sebelum polisi datang. Namun dia tidak bisa sepenuhnya disalahkan, karena saat korban tahu orang yang tabrakan dengannya adalah Nichkhun, responnya berubah. "Sepertinya pengendara motor itu hendak bangun, tapi begitu melihat wajah Nichkhun dia langsung terbaring lagi," kata saksi mata itu.

Sementara itu, agensi JYP Entertainment menyerahkan semua kepada hasil penyelidikan polisi. Nichkhun sendiri sedang non-aktif sejenak untuk merenungi kejadian yang sedang menimpanya.

Screenshot tayangan tvN "eNews":




Tidak ada komentar:

Posting Komentar