Minggu, 19 Agustus 2012

SHINee Minho Foto di Lokasi Syuting 'To the beautiful You' Bareng Julien Kang

Di sela-sela syuting serial "To the beautiful You" Minho SHINee menyempatkan diri berpose bersama rekan mainnya, Jullien Kang. Mereka berfoto bersama sambil mengacungkan dua jari mereka. Keduanya juga terlihat menikmati proses syuting serial ini.

Setelah berfoto, Julien pun mengunggahnya melalui akun Twitternya. "Aku sedang syuting dengan Minho," ujarnya.

Di foto itu, Minho terlihat memakai seragam sekolahnya, sedangkan Julien tampil elegan dan simpel dengan setelan abu-abunya. Fans pun merespon positif foto di lokasi syuting "To the beautiful You" itu.

"Keduanya terlihat cocok bersama, wajah Minho sangat imut," ujar salah seorang fans. "Pose mereka sama. Serial ini memang menyenangkan untuk dilihat," ujar fans yang lain.

"To the Beautiful You" merupakan serial adaptasi manga "Hana Kimi". Serial ini menceritakan tentang seorang gadis yang menyamar di sekolah khusus pria. Ia melakukan penyamaran ini agar bisa dekat dengan pria idolanya. Gadis ini pun melakukan segala cara agar identitasnya sebagai wanita tak terungkap.

Sebelumnya, kisah "Hana Kimi" sudah pernah diadaptasi ke layar kaca lewat serial Jepang dan Taiwan berjudul "Hanazakari no Kimitachie". Serial stasiun SBS ini melakoni proses syutingnya di sebuah universitas di Icheon dan rilis mulai Agustus. "To the Beautiful You" diarahkan sutradara Jun Ki Sang yang dikenal membesut serial "Boys Before Flowers" (2009) dan turut dibintangi oleh Sulli f(x).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar