Minggu, 19 Agustus 2012

Song Hye Kyo dan Jo In Sung Bakal Comeback Bersama Bintangi Serial Baru

Penggemar serial Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan Song Hye Kyo dan Jo In Sung. Keduanya dikenal membintangi serial populer "Full House" (2004) dan "Memories in Bali" (2004). Namun, baik Song Hye Gyo maupun Jo In Sung sudah lama tak berakting di layar kaca.

Kini, keduanya dikabarkan akan comeback membintangi serial baru bersama-sama. Keduanya sama-sama mendapat tawaran untuk membintangi serial baru berjudul "That Winter, The Wind Blows". Kabarnya, Hye Kyo dan In Sung sama-sama menyambut baik tawaran ini.

Mereka bahkan telah memasuki tahap akhir negosiasi kontrak untuk membintangi serial itu. Produser Kim Tae Gyu bahkan berharap proses syuting serial ini bisa dimulai awal 2013 nanti.

"Kedua bintang itu dan pihak produksi serial sangat optimis dan seriang berbagi ide mengenai serial ini," ujar salah seorang kru. "Karena negosiasi mereka sudah sampai pada tahap akhir, aku yakin keduanya pasti bersedia berkerja sama di serial ini."

Jika mereka menerima tawaran itu, maka ini akan menjadi comeback Song Hye Kyo setelah di layar kaca setelah terakhir membintangi "The World They Live In" di 2008. Hal yang sama juga terjadi pada Jo In Sung yang sudah lama tidak membintangi serial semenjak 2005 lalu. Di 2005 Jo In Sung sempat membintangi serial "Spring Day" sebelum akhirnya mengikuti wajib militer.

"That Winter, The Wind Blows" ditulis naskahnya oleh Noh Hee Kyung. Serial ini merupakan remake dari serial Jepang berjudul "Love Isn't Necessary, Summer". Selain itu, kisahnya juga pernah dibuat versi filmnya dengan judul "I Don't Need Love" yang dibintangi Moon Geun Young dan Kim Joo Hyuk.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar