Jumat, 03 Agustus 2012

Sulli f(x) Kencan dengan Lee Hyun Woo di 'To the Beautiful You'

Foto syuting serial "To the Beautiful You" kembali beredar. Foto-foto itu menampilkan adegan romantis kedua pemainnya, Sulli f(x) dan Lee Hyun Woo ("Queen Seon Deok"-2009).

Dalam adegan tersebut keduanya tampak seolah tengah berkencan di sekolah. Keduanya terlihat berjalan-jalan bersama menggunakan seragam pria sekolah mereka. Di serial ini, Sulli memang diceritakan menyamar sebagai pria.

Karakter Hyun Woo (Cha Eun Gyul) dikisahkan sebagai seorang murid yang mahir bermain sepak bola. Ia jatuh cinta pada Sulli, meski awalnya tak tahu bahwa Sulli adalah seorang wanita. Saat syuting adegan ini dilakukan, keduanya mampu bekerja sama dengan baik.

"Sulli dan Lee Hyun Woo sering tampil bersama di banyak adegan, jadi mereka harus menunjukkan kerjasama yang baik," ujar pihak produksi serial tersebut. "Karena para pemain di serial ini memiliki usia yang sama, mereka jadi cepat akrab. Suasana syuting selalu ceria dan menyenangkan."

Di serial tersebut, Sulli akan dipasangkan dengan Minho SHINee. Dijadwalkan rilis Agustus, "To the Beautiful You" diarahkan oleh sutradara yang pernah membesut "Boys Before Flowers" (2009), Jun Ki Sang. Serial ini diadaptasi dari manga "Hana Kimi" yang pernah dibuat dalam versi Jepang dan Taiwan, berjudul "Hanazakari no Kimitachie".



Tidak ada komentar:

Posting Komentar