Kamis, 02 Agustus 2012

Suzy miss A Sedih Syuting Serial 'Big' Berakhir

Serial romantis "Big" telah memasuki episode terakhirnya. Suzy miss A pun mengaku merasa sedih karena harus mengakhiri proses syuting "Big". Aktris "Dream High" (2011) ini masih tak percaya proses syutingnya berakhir dengan cepat.

"Aku masih tak percaya serial ini akan berakhir," ujar Suzy. "Aku sangat sedih karena ini semua berlalu sangat cepat. Aku masih ingin berakting sebagai Mari tapi ini semua sudah berakhir."

Suzy mengaku tak bisa melupakan momen-momen kebersamaannya bersama para kru "Big". Ia juga tak lupa berterima kasih atas dukungan semua fans selama ini.

"Aku sedih karena harus meninggalkan sutradara dan kru yang telah melalui masa-masa sulit bersama-sama," tambahnya. "Terima kasih atas segala cinta dan perhatian kalian. Tetap cintai serial 'Big'."

"Big" menceritakan tentang tubuh dua pria berbeda usia yang tertukar akibat sebuah kecelakaan. Serial ini ditulis naskahnya oleh Hong bersaudara yang dikenal sukses menggarap sejumlah serial romantis seperti "He's Beautiful" (2009), "My Girlfriend Is Gumiho" (2010) dan "The Greatest Love" (2011). "Big" yang turut dibintangi Lee Min Jung dan Gong Yoo ini tayang di stasiun KBS semenjak awal Juli lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar