Jumat, 03 Agustus 2012

T-ara Hentikan Kegiatan Sejenak dari Dunia Hiburan

Sepeninggal Hwayoung, T-ara mendapat respon negatif dari publik. Melihat hal ini, agensi Core Contents Media pun memutuskan untuk mengistirahatkan T-ara sejenak dari kegiatan di industri hiburan. Namun agensi berdalih T-ara sedang menyiapkan diri untuk kegiatan comeback mereka lagi.

"Untuk menyiapkan lagu barunya, mereka tidak akan memiliki jadwal tampil saat ini," jelas juru bicara agensi, Selasa, 31 Juli. "Ini bukan vakum sementara, tapi kami masih belum menentukan jadwalnya."

T-ara pun diketahui membatalkan sejumlah kegiatannya seperti datang ke acara yang berbau formal. Eunjung bahkan batal tampil di acara premier film "I Am the King". Penampilan terakhir T-ara sendiri bisa disaksikan di SBS "Yeousu Expo Super Concert" besok, 1 Agustus.

Sementara itu, agensi berencana akan menuntut tegas berbagai pernyataan palsu untuk melindungi Hwayoung dan T-ara. "Ada akun di cafe online T-jinyo (kami ingin kenyataan yang sebenarnya dari T-ara) yang kemudian mempublikasikan artikel sebelum dikonfirmasi lebih dulu. Kami akan mengambil tindakan tegas untuk melindungi Hwayoung dan T-ara," lanjut juru bicara itu lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar