Kamis, 22 November 2012

Song Joong Ki Rayakan 'A Werewolf Boy' Tembus 5 Juta Penonton

Film terbaru Song Joong Ki, "A Werewolf Boy", sukses menembus angka 5 juta penonton. Keberhasilan ini diraih oleh "A Werewolf Boy" hanya dalam kurun waktu 19 hari. Selain itu, film itu juga masih berhasil bertahan di pucak box office Korea Selatan hingga saat ini.

Song Joong Ki pun sangat bahagia dengan kesuksesan filmnya. Aktor "Sungkyukwan Scandal" ini langsung merayakan keberhasilan itu bersama rekan-rekan mainnya. Ia lalu berpose di depan kamera dan mengunggah foto tersebut.

Di foto itu, Joong Ki, Yoo Yeon Seok dan Park Bo Young tampak mengacungkan tangan sembari membentuk angka 5 dan 0. "Kami sangat bahagia. Kami mengambil foto untuk 5 juta penonton! Ini dia fotonya," komentar Yeon Seok di foto tersebut.

Film arahan sutradara Jo Sung Hee itu menceritakan tentang seorang gadis yang bertemu dengan manusia serigala di sebuah rumah. Saat ini, jumlah penonton "A Werewolf Boy" mencapai 5.093.692 penonton. Jumlah itu pun membuat film menjadi yang terlaris ketiga 2012 di bawah "The Thieves" dan "Masquerade".




Tidak ada komentar:

Posting Komentar