Sabtu, 17 November 2012

Siwon SuJu Pamer Foto Narsis di Lokasi Syuting 'King of Dramas'

Di sela-sela jadwal syutingnya yang padat, Choi Siwon Super Junior menyempatkan diri berfoto bersama rekan mainnya di serial "King of Dramas". Di lokasi syuting serial itu, Siwon berpose bersama Jung Ryeo Won dan mengunggahnya di akun Twitter.

Uniknya, Siwon dan Ryeo Won berpose sesuai karakter mereka di serial ini. Siwon tampil dengan ekpresi narsis di wajahnya, sedangkan Ryeo Won menunjukkan mimik muka jelek versinya.

"Satu adegan dengan Lee Go Eun (Reyo Won), penulis naskah yang tetap sabar apapun yang terjadi," tweet Siwon. "Dan Kang Hyun Min, pria yang sangat baik hati dan tak pernah marah," tambahnya narsis.

Berkebalikan dengan tweetnya, karakter Siwon di serial ini, Kang Hyun Min, diceritakan sebagai aktor yang tampan dan sombong. Karakternya dikisahkan sedikit kasar, selalu ragu-ragu dan konyol.

"King of Dramas" bercerita tentang seorang produser, penulis naskah dan bintang Hallyu populer yang bekerja sama menggarap serial baru bersama. Sang produser hanya peduli soal uang, sedangkan penulis naskahnya ingin membuat serial bertema kasih sayang.

Sang produser hanya peduli soal uang dan bisanis, sedangkan penulis naskahnya ingin membuat serial yang menceritakan kasih sayang. Kemudian bintang Hallyu yang akan diperankan Siwon diceritakan tampan dan sangat sombong. Konflik pun terjadi di antara ketiganya saat mereka membuat serial TV baru. "King of Dramas" juga turut dibintangi oleh Kim Myung Min ini tayang di stasiun SBS mulai awal November.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar