Sabtu, 17 November 2012

Eunhyuk Muncul Pertama Kali Setelah Skandal Foto di Toko Ibunya

Skandal foto mesra IU dan Eunhyuk Super Junior menjadikan mereka incaran berbagai media. IU sudah tampil di publik sebagai MC acara musik sehari setelah foto tersebut tersebar. Kini giliran Eunhyuk yang akhirnya muncul di publik saat menghadiri pembukaan toko roti ibunya.

Sebelumnya Eunyuk juga sempat mempromosikan kehadirannya di sana melalui Twitter. Pada 14 November foto Eunhyuk di toko roti Tous Les Jours diunggah oleh akun resmi.

"Akhirnya hari ini! Eunhyuk mengunjungi pembukaan cabang Tous Les Jours High End," tulis akun resmi toko roti yang diiklankan oleh Won Bin ini. "Kalian tidak akan tahu dia akan muncul dimana lagi untuk selanjutnya, jadi tolong tunjukkan antusiasme kalian."

Dalam kehadirannya tersebut member sub-unit Super Junior-M ini tetap menunjukkan senyumnya. Ia berpose dengan beberapa peralatan yang diletakkan sebagai dekorasi toko. Eunhyuk juga tampak membantu dengan menjadi petugas kasir dadakan.

Toko roti tersebut memiliki kekhususan yakni terdapat beberapa foto Eunhyuk di dindingnya. Para pengunjung toko juga dapat meninggalkan pesan dengan menempelkan tulisan di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar