Sabtu, 17 November 2012

Hyun Bin Selesai Wajib Militer 6 Desember Depan

Hyun Bin dijadwalkan akan menyelesaikan tugas wajib militernya pada 6 Desember depan. Menurut sumber terdekat, Hyun Bin mengambil liburan selama delapan hari mulai 15 November (hari ini) untuk menyiapkan comeback di luar kehidupan wajib militernya.

Beberapa agenda yang dilakukannya adalah bertemu dengan beberapa teman dan mengurus agensi yang baru didirikannya, O& Entertainment. "Hyun Bin keluar liburan dari tugas militernya selama delapan hari mulai 15 November untuk bertemu dengan teman-temannya dan mencari agensinya," kata sumber itu seperti yang dilansir Soompi.

Kontrak Hyun Bin dengan AM Entertainment sudah habis saat dia menjalani wajib militer. Setelah mempertimbangkan dalam waktu cukup lama, dia memutuskan untuk bergabung dengan O& Entertainment, tempat di mana manajernya yang sudah lama bekerja untuknya juga berada di sana.

Saat wajib militer, Hyun Bin mengambil langkah bergabung dengan pasukan Angkatan Laut. Menurut Goo Bon Seok, petugas senior di sana, Hyun Bin bekerja sangat rajin dan cerdas selama melakukan wajib militernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar