Sabtu, 17 November 2012

Sistar Gembira Pamerkan Foto Bareng Hyun Bin

Hyun Bin tidak hanya membuat para fansnya terpesona tapi juga sesama selebriti. Kali ini Sistar yang girang bisa bertemu dengan bintang serial "Secret Garden" itu. Sistar pun memamerkan foto bareng dengan Hyun Bin.

Seorang member Sistar, Dasom, mengunggah foto tersebut di akun Twitternya. "Bersama Hyun Bin yang sekarang wamil di Angkatan Laut," tulisnya.

Dalam foto itu tampak para member Sistar berpose mengapit Hyun Bin. Para netizen melihat Sistar agak gugup saat foto bareng karena wajah keempat membernya cukup tegang. Sedangkan Hyun Bin tetap senyum seperti ciri khasnya selama ini.

"Hyun Bin terlihat semakin tampan saja," puji seorang netter. "Hyun Bin terlihat gagah dengan cewek-cewek seksi di sebelahnya," imbuh lainnya. "Member Sistar terlihat seperti anak kecil di samping Hyun Bin."

Saat ini Hyun Bin sedang menikmati cuti liburan terakhirnya selama 8 hari. Ia akan memanfaatkan cuti wamilnya itu untuk mengurus pekerjaan di agensi baru, O& Entertainment. Mantan kekasih Song Hye Kyo ini akan keluar wamil pada 6 Desember.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar