Kamis, 22 November 2012

Lee Min Ho Ungkap Arti Nama Julukan 'Chemi-Shin'

Lee Min Ho mengungkapkan beberapa sisi lain dirinya saat diwawancara majalah Star1. Ia mengungkapkan memiliki sebuah nama julukan yang unik yaitu Chemi-Shin. Min Ho mengaku semula tidak tahu arti nama pemberian fans tersebut yang ternyata disebabkan oleh aktingnya.

Min Ho mengatakan perasaannya yang tetap nyaman adu akting dengan aktris dengan usia jauh lebih tua. Rupanya gara-gara itulah fans menjulukinya dengan nama "Chemi-Shin" alias "Chemistry God". Nama itu lahir dari kepiawaian Min Ho menampilkan chemistry yang kuat tanpa terlihat canggung saat tampil dengan aktris senior seperti Kim Hee Sun dan Son Ye Jin.

"Awalnya aku tidak tahu apa arti Chemi-Shin," ungkap Min Ho. "Aku melakukan yang terbaik untuk merasa nyaman dengan lawan main sehingga tidak terlihat canggung. Meskipun mereka lebih tua dariku, kadang-kadang aku memanggil mereka hanya dengan nama karakter mereka di dalam drama sebagai lelucon."

Para netizen ikut tertarik dengan nama unik yang dimiliki bintang serial "Faith" itu. "Nama yang unik, bahkan aku tidak kepikiran artinya," tulis seorang netter. "Dia memang pantas menyandang nama itu, chemistry-nya benar-benar bagus," imbuh lainnya.

Berikut ini Lee Min Ho di majalah Star1





Tidak ada komentar:

Posting Komentar