Sabtu, 17 November 2012

Lyn Akan Jalani Operasi Angkat Tumor di Perut

Penyanyi Lyn memberikan kabar yang mengejutkan para fansnya. Melalui Twitter ia memberitahukan dirinya memiliki tumor selebar 12 cm di perut. Lyn akan segera melakukan operasi untuk mengangkat tumor tersebut.

"Sejak beberapa musim lalu perutku sudah agak membengkak jadi itu cukup menyulitkanku saat memakai kostum panggung dan membuatku stres," tulis Lyn. "Ternyata kemudian aku baru tahu itu tumor selebar 12 cm di perut. Bahkan aku dapat merasakannya saat menekan perutku."

Penyanyi cantik yang kerap mengcover lagu para idol ini kemudian menenangkan para fansnya untuk tidak khawatir. Lyn akan segera melakukan operasi kecil dan menjalani penyembuhan. Ia juga tidak lupa mengingatkan fans agar rutin mengecek kesehatan.

"Aku akan menjalani operasi besok. Aku akan lebih sehat dan lebih kurus. Tapi jangan khawatir, ini operasi kecil kok," ucap Lyn. "Tolong ingatkan orang-orang untuk memeriksa badannya, terutama bagi perempuan! Bye my love. Good night!"

Para fans pun memberikan dukungannya pada Lyn agar segera sembuh. "Aku doakan operasinya lancar," tulis seorang netter. "Semoga cepat sembuh dan kembalilah bernyanyi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar