Sabtu, 17 November 2012

Siwon SuJu Bergaya Bak Aktor Top di Foto Serial 'King of Dramas'

Foto-foto adegan Choi Siwon Super Junior di serial "King of Dramas" kembali beredar. Foto tersebut kembali menampilkan akting arogan Siwon yang berperan sebagai seorang aktor top Korea Selatan di serial ini.

Dalam foto itu Siwon tampak memakai kacamata dan jaket kulit hitam. Siwon terlihat menampilkan ekpresi wajah congkak dan sombong seolah merasa sebagai bintang paling top di foto itu. Di belakangnya, berdiri seorang pria yang tersenyum dan membawa botol minuman.

"King of Dramas" merupakan serial komedi yang bercerita tentang seorang produser, penulis naskah dan bintang Hallyu populer yang bekerja sama menggarap serial baru bersama. Sang produser hanya peduli soal uang, sedangkan penulis naskahnya ingin membuat serial bertema kasih sayang. Kemudian bintang Hallyu yang akan diperankan Siwon diceritakan tampan dan sangat sombong. Konflik pun terjadi di antara ketiganya saat mereka membuat serial TV baru.

Serial "King of Dramas" diarahkan sutradara Hong Sung Chang dan ditulis naskahnya oleh Jang Hang Joon. Serial ini juga turut dibintangi Kim Myung Min dan Jung Ryeo Won. Serial itu akan tayang di stasiun SBS mulai awal November.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar