Sabtu, 17 November 2012

Lee Min Ho Tak Keder Adu Akting dengan Aktris Seniornya

Walau usianya masih muda, tapi Lee Min Ho mampu menunjukkan sikap aktor profesional. Dalam wawancaranya baru-baru ini dengan @Star1, Min Ho mengaku tak keder jika memang harus beradu akting dengan aktris yang usianya lebih tua darinya.

Di industri hiburan, Min Ho tercatat sudah tiga kali berakting dengan aktris senior yang lebih tua darinya. Yaitu di serial "Boys Over Flowers", "Personal Taste", dan "Faith". Min Ho juga mengaku tak kesulitan menemukan chemistry dengan mereka semua.

"Aku berusaha melakukan yang terbaik, supaya mereka tidak merasakan adanya perbedaan usia antara kami," kata Min Ho. "Awalnya aku tak tahu apa itu 'adegan yang perlu chemistry'. Aku tipe aktor yang berusaha sekuat tenaga supaya aktris yang bekerjasama denganku bisa merasa nyaman."

"Walaupun jika kami punya perbedaan usia, di mana aku adalah junior mereka, maka aku akan pastikan membawa mereka dalam situasi yang nyaman," lanjutnya. "Misalnya ngobrol atau bercanda, memanggil nama pertama kami, semua demi kepentingan syuting. Aku juga tipe aktor yang suka mencari informasi mengenai aktor lainnya sebelum syuting dimulai."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar