Jumat, 03 Agustus 2012

Foto Mesra Iklan Suzy dan Kim Soo Hyun Beredar di Internet

Baru-baru ini foto Suzy dan Kim Soo Hyun di iklan Bean Pole yang mereka bintangi mulai banyak beredar di internet. Foto iklan ini menyatukan mereka kembali setelah sebelumnya pernah berakting bersama di serial "Dream High". Foto itu diambil ketika mereka syuting iklan tersebut di Selandia Baru.

Iklan teranyar itu mengambil konsep "urban outdoor". Nama populer So Hyun dan Suzy diharapkan bisa menjadi jaminan laris dari iklan tersebut, apalagi Soo Hyun sudah dikontrak secara ekslusif oleh Bean Pole. Di foto itu, Suzy dan Soo Hyun saling menatap dengan mesra.

"Kami sudah melihat karisma Suzy di berbagai aksi panggungnya, film dan serial," kata Nam Ji Hyun selaku kepala manajer marketing Bean Pole. "Kami ingin menunjukkan keseimbangan fleksibilitas dan keceriaan di kegiatan outdoor. Inilah yang membuat kami memilih Suzy sebagai model iklan Bean Pole."

Di iklan itu, Suzy dan Soo Hyun diceritakan sebagai pasangan yang melarikan diri dari kesibukan kota. Pemandangan indah dan eksotis Selandia Baru dianggap cocok sebagai latar pasangan kekasih itu. Iklan ini akan dirilis September depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar