Minggu, 19 Agustus 2012

Insiden Tabrakan Soyeon T-ara Hanyalah Berita Palsu?

Baru-baru ini media Korea Selatan ramai membicarakan kemungkinan berita insiden kecelakaan yang dialami Soyeon T-ara adalah hanya pura-pura belaka. Berita ini kini tengah ramai beredar di dunia maya juga. Dan netter pun semakin bertanya-tanya apakah Soyeon memang kecelakaan atau tidak.

Sebelumnya, Core Contents Media melaporkan bahwa Soyeon mengalami kecelakaan mobil pada 13 Agustus lalu sekitar pukul 7 pagi, dalam perjalanan ke lokasi syuting serialnya. Namun artikel pertama yang mengabarkan tabrakan itu disebut dipublikasikan sekitar pukul 12:06 pagi di hari yang sama. Ini berarti tujuh jam sebelum insiden itu terjadi. Hal ini pun langsung menjadi kontroversi di kalangan netter.

Netter pun terbagi menjadi pro dan kontra. Pihak yang membela T-ara mengatakan, "bagaimana mungkin berita ini dibuat-buat? Soyeon terluka berat", serta "Apa terlalu tega membuat berita palsu seperti itu?". Sementara pihak yang bersikeras mengatakan berita itu palsu terus memastikan detil kejadiannya. Ditambah pihak agensi mengatakan Soyeon sudah mulai akan syuting serialnya lagi. Pertanyaannya, bagaimana korban kecelakaan mobil bisa begitu cepat pulih dan tidak trauma?

Juru bicara Core Contents Media masih belum mengeluarkan pernyataan apapun mengenai kebenaran berita ini. Apakah memang benar berita palsu atau bukan, kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar