Minggu, 19 Agustus 2012

Siapkan Pasangan Baru, 'We Got Married' Undang Jo Kwon 2AM Jadi Bintang Tamu

Pihak produksi "We Got Married" mengumumkan bahwa mereka tengah menyiapkan pasangan baru untuk reality show tersebut. Pada 16 Agustus, mereka mengumumkan akan menghadirkan pasangan baru itu minggu ini. Selain itu, mereka juga akan mengundang Jo Kwon 2AM sebagai bintang tamunya.

"'We Got Married' akan menayangkan episode spesial Sabtu ini!" tweet host "We Got Married", Kim Jung Min. "Selain itu kalian juga bisa melihat bintang tamu yang hebat dan pasangan baru!"

Nama Jo Kwon di acara "We Got Married" memang sudah tidak asing lagi. Ia pernah membintangi reality show tersebut beberapa waktu lalu dan dipasangkan dengan Ga In Brown Eyed Girls. Namun, kali ini Jo Kwon hanya akan menjadi bintang tamunya saja.

Para fans pun nampaknya menyambut baik kabar ini. "Jo Kwon jadi bintang tamu di acara itu? Hubungi Ga In juga," ujar salah seorang fans.

Sayangnya, identitas pasangan baru ini belum diumumkan oleh pihak produksi "We Got Married". Hal itu pun membuat penggemar acara ini menjadi penasaran. "Aku penasaran siapa yang akan menjadi pasangan barunya," ujar fans acara tersebut.

"We Got Married" merupakan reality show memasangkan dua idola dan membuat mereka seolah-olah telah menikah. Saat ini, acara tersebut masih ditayangkan di MBC dengan dibintangi Leeteuk Super Junior dan Kang Sora, serta pasangan Ham Eun Jung T-ara dan Lee Jang Woo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar