Jumat, 03 Agustus 2012

Jonghyun: Minho SHINee Menyebalkan Saat Tidur

Diantara SHINee, ternyata Minho adalah personil yang memiliki kebiasaan paling dianggap aneh daripada yang lain. Hal ini mereka ungkapkan saat diwawancara media Jepang baru-baru ini.

"Walau tertidur, dia seperti sedang bertengkar dengan seseorang dalam mimpinya," kata Taemin. "Dia juga sering berbicara sendiri saat tidur. Walau personil lainnya juga bicara saat tidur, tapi Minho terdengar sangat jelas dan intens."

Minho yang tidak sadar, hanya bisa melongo saat teman-temannya menceritakan kebiasaannya. "Benarkah?" tanya Minho setengah tertawa. Jonghyun kemudian ikut menambahi, "Karena aku tidur di ruang yang sama dengan Minho di asrama dan kami tinggal bersama juga di hotel, jadi aku tahu."

"Rasanya seperti apa? Karena aku tidak tahu, jadi beri tahu aku," tanya Minho lagi tak percaya. "Sangat mengesalkan! Di tempat tidur," kata Jonghyun seraya memperagakan gerakan tidur Minho.

"Kamu berbicara tidak sopan padaku saat tidur," lanjut Jonghyun. "Tapi ketika kita bertemu saat kamu bangun dan aku berkata 'Minho ah! Cepat bangun dan cepatlah cuci wajahmu!', kamu langsung berbicara sopan padaku 'Baiklah, aku pergi sekarang'."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar