Jumat, 03 Agustus 2012

Terlihat di Kantor Agensinya, Hwayoung Dipaksa Nge-tweet?


Baru-baru ini sebuah foto beredar di internet yang disinyalir Hwayoung, mantan personil T-ara. Di foto itu, Hwayoung tampak mengunjungi kantor agensinya, Core Contents Media.

Kontan saja foto berjudul 'Hwayoung, Company" itu langsung beredar cepat di internet, Rabu, 1 Agustus. Foto ini juga menjadi topik panas di internet.

Di foto itu, seorang gadis yang mengalami cedera di bagian kakinya, terlihat sedang berjalan memasuki gedung Core Contents Media sembari ditemani orang lain. Menurut kabar yang beredar, itu memang Hwayoung. Parahnya, Hwayoung dikabarkan dipaksa menulis tweet saat berada di dalam kantor mereka.

Pihak Core Contents Media tidak mengeluarkan pernyataan resmi apakah itu Hwayoung atau bukan. Selasa, 31 Juli, Hwayoung memang menulis tweet baru yang berkaitan dengan permintaan maafnya kepada fans dan agensi.

"Untuk semua fansku, kalian mencintaiku sampai sekarang. Dan aku minta maaf telah mengecewakan kalian," tweet Hwayoung. "Hentikan sekarang dan nantikan sisi matang kami di masa depan. Aku minta maaf sudah membuat kalian khawatir. Aku juga minta maaf kepada keluarga besar Core Contents Media. Aku akan memberikan imej lebih baik lain waktu."

Tweet itu diduga ditulis Hwayoung atas desakan agensi. Namun tidak ada penjelasan resmi dari pihak Core Contents Media hingga saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar