Jumat, 03 Agustus 2012

Polisi: Nichkhun dan Korban Sama-Sama Bersalah

Keterangan terbaru dari pihak polisi yang menyelidiki kasus tabrakan Nichkhun ditayangkan oleh acara SBS "Good Morning", Senin, 30 Juli. Setelah melakukan olah TKP dan penyelidikan, hasil investigasi mengatakan insiden ini bukan kesalahan Nichkhun ataupun si pengendara motor. Penyebabnya justu adalah kelalaian mereka berdua sehingga terjadi kecelakaan tersebut.

"Walau Nichkhun dan pengendara motor berkendara dalam kecepatan legal, tapi mereka tidak berhenti untuk memeriksa apakah ada kendaraan yang akan melewati arah lain," jelas seorang polisi. "Jika mereka berhenti untuk mengecek sebentar, tabrakan itu tidak akan terjadi."

"Kecepatan mobil yang dikendarai Nichkhun sepertinya kurang dari 40 kilometer per jam," lanjutnya. "Pengendara motor menderita luka di bagian telinga dan bagian belakang kepalanya. Dia mengalami nyeri bahu dan punggung karena tulang belakang dan pinggangnya cedera."

Seorang pihak dari rumah sakit yang merawat korban itu mengatakan segenap staf agensi JYP Entertainment telah mengunjungi korban tersebut. "Dia mengaku dari JYP dan ada seorang pengacara yang medatangi kamarnya," kata pihak rumah sakit. "Saat ini korban berada di bawah pemeriksaan dan perawatan 24 jam."

Hingga saat ini korban menolak untuk memberi keterangan perkembangan kasus tabrakan tersebut. Polisi pun membiarkannya sembuh terlebih dulu sebelum nantinya akan dikenai proses investigasi juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar