Jumat, 03 Agustus 2012

Pihak Produksi Serial 'Five Fingers' Pertahankan Eunjung T-ara?

Sejumlah rumor bullying yang mengiringi dikeluarkannya Hwayoung dari T-ara rupanya mempengaruhi karir Ham Eun Jung. Beberapa fans dikabarkan merasa tak terima dan ingin Eunjung dikeluarkan dari serial "Five Fingers" dan reality show "We Got Married".

Namun, produser "Five Fingers", Kang Shin Hyo, mengaku akan berusaha mempertahankan Eunjung di serial tersebut. Menurutnya, masalah yang tengah menimpa T-ara merupakan urusan internal para personilnya dan tak ada hubungannya dengan serial "Five Fingers".

"Terkait Eunjung di 'Five Fingers', kami tak akan mengganti pemain dan tak mau menghubungkan permasalahan T-ara dengan serial ini," ujar Shin Hyo. "Itu semua permasalahan internal para personilnya dan rumor itu juga belum jelas. Jadi kami tak akan menghubungkannya dengan penampilan Eunjung di 'Five Fingers'."

"Kami tetap akan menjalani syuting seperti jadwal. Jika isu itu bisa menjadi masalah untuk kami, maka agensi T-ara pasti akan memberitahu kami," tambahnya. "Untuk sekarang, kami tak punya masalah dengan keterlibatan Eunjung di serial ini."

Meski produser Shin Hyo mengaku ingin mempertahankan Eunjung, namun sejumlah kalangan berpendapat peran aktris "Dream High" (2011) itu masih bisa terancam. Salah seorang kru mengatakan pihak produksi serial tersebut sebenarnya belum memiliki keputusan pasti dan masih menunggu situasi. "Kami masih tak tahu tindakan apa yang akan kami ambil terkait kasus tersebut," ujar salah seorang kru. Rencananya, serial "Five Fingers" akan tayang mulai Agustus di stasiun SBS.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar