Kamis, 02 Agustus 2012

Sulli f(x) Jadi Pria Cantik di Serial 'To the Beautiful You'

Meski menyamar menjadi seorang pria, namun kecantikan Sulli f(x) tetap tak bisa ditutupi. Di serial "To the Beautiful You", Sulli bertransformasi menjadi pria cantik.

Walaupun mengenakan seragam pria, namun ia tetap tampak cantik alami. Selain itu, di salah satu adegan Sulli juga diceritakan membelit dadanya dengan perban sehingga terlihat seperti pria. Pihak produksi "To the Beautiful You" mengaku, seluruh pemain di serial ini memang bekerja keras untuk menampilkan yang terbaik.

"Seluruh pemain sedang bekerja keras saat ini sebelum episode perdananya diputar," ujar perwakilan pihak produksi. "Jangan lewatkan kisah para remaja untuk meraih mimpi dan cintanya di 'To the Beautiful You'."

Serial "To the Beautiful You" dijadwalkan tayang di stasiun SBS pada pertengahan Agustus mendatang. Di serial adaptasi manga Jepang "Hana Kimi" tersebut, Sulli akan dipasangkan dengan Minho SHINee. Sebelumnya, kisah "Hana Kimi" sudah pernah diadaptasi ke layar kaca lewat serial Jepang dan Taiwan berjudul "Hanazakari no Kimitachie".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar