Kamis, 02 Agustus 2012

Fans Hwayoung Ingin Eunjung T-ara Dikeluarkan dari Acaranya

Kasus dipecatnya Hwayoung dari girlband T-ara rupanya berbuntut panjang. Meski Core Contents Media mengumumkan penyebab dikeluarkannya Hwayoung bukan karena permusuhan diantara para personilnya, namun fans sepertinya berpendapat lain. Mereka menganggap salah satu orang yang menyebabkan dipecatnya Hwayoung adalah Ham Eun Jung.

Menurut gosip yang beredar, Eunjung dikabarkan melakukan bullying pada Hwayoung dan memusuhinya. Kini, setelah Core Contents Media memutuskan mengeluarkan Hwayoung, para fans pun menuntut Eunjung dicoret dari reality show-nya, "We Got Married".

Tak hanya itu, fans yang merasa tak terima juga ingin Eunjung dikeluarkan dari serial yang tengah ia bintangi, "Five Fingers". Mereka mengancam akan memboikot kedua program televisi itu dan tak mau menontonnya jika Eunjung tidak dicoret.

"Kalau Eunjung tidak dikeluarkan, aku akan berhenti menonton kedua program itu," ujar salah seorang fans. "Bullying itu sebuah kejahatan. Sekarang setiap kali melihat Eunjung, aku merasa dia palsu," ujar fans yang lain. "Kalau aktrisnya berkelakuan buruk, maka acaranya pasti tidak baik," komentar fans.

Baru-baru ini, website fanbase resmi Diadem mengabarkan bahwa peran Eunjung di "Five Fingers" bisa terancam karena pemberitaan ini. Meski sebelumnya mengumumkan tak akan mengganti Eunjung, namun belum lama ini mereka mengungkapkan akan memikirkan kembali mengenai masalah tersebut.

"Kami masih tak tahu tindakan apa yang akan kami ambil terkait kasus tersebut," ujar pihak produksi serial "Five Fingers". "Kabar dikeluarkannya Hwayoung ini baru saja muncul satu jam yang lalu, jadi kami belum bisa memutuskan sekarang."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar