Jumat, 03 Agustus 2012

Won Bin Akan Comeback Main Drama Setelah 10 Tahun

Bagi penggemar yang sudah rindu dengan akting Won Bin di layar kaca, pasti senang mendengar kabar ini. Baru-baru ini, Won Bin diberitakan akan kembali membintangi serial, setelah sempat vakum selama 10 tahun di layar kaca. Terakhir, Won Bin membintangi serial "Friends" di 2002 lalu.

Serial baru Won Bin ini rencananya akan diproduseri Kim Kyoo Tae dan ditulis naskahnya oleh Noh Hee Kyeong. Aktor berusia 34 tahun itu dikabarkan hampir mencapai kesepakatan untuk bermain di serial yang belum diumumkan judulnya ini.

Sejumlah kalangan pun merasa penasaran siapakah aktris yang akan terpilih mendampingi aktor "Endless Love" (2000) itu di serial comeback-nya. Sederet nama aktris bermunculan, termasuk salah satunya Kim Tae Hee. Seorang sumber dalam mengatakan aktris "My Princess" (2011) itu diduga menjadi salah satu kandidat terkuat karena bersahabat dekat dengan produser Kim Kyoo Tae.

"Dia dekat dengan Kim Kyoo Tae tapi dia belum mendengar tentang proyek drama ini," ujar sumber tersebut. "Banyak aktris yang juga ingin bekerja sama dengan penulis naskah Noh Hee Kyeong. Jadi aku yakin dia pasti menerima proyek ini jika ada kesempatan."

Sedangkan para fans mempunyai pendapat beragam. Ada yang ingin Won Bin kembali beradu akting dengan Song Hye Kyo, lawan mainnya di "Endless Love". Selain itu, muncul juga nama Han Ji Min ("Rooftop Prince"), bahkan aktris muda seperti IU dan Suzy miss A. "Karena penulis Noh sangat pintar memilih pemain, maka banyak yang tertarik pada proyeknya," ujar perwakilan pihak produksi. Siapa yang pantas mendampingi Won Bin menurut anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar