Kamis, 02 Agustus 2012

Yoona dan Lee Min Ho Jaminan Laris Iklan


Siapa yang meragukan popularitas Yoona dan Lee Min Ho? Nama keduanya bisa menjadi jaminan laris dari iklan yang mereka bintangi. Salah satu produk yang merasakan efek menguntungkan itu adalah merek Eider. Maklum, mereka berani membayar mahal Yoona dan Min Ho untuk menjadi bintang iklan mereka.

Merek asal Perancis ini akhirnya menuai hasil bagus. Menurut juru bicara Eider, sejak iklan mereka dibintangi Yoona dan Min Ho, produknya mengalami peningkatan sebanyak 200 persen!

"Terima kasih kepada mereka, penjualan sekarang meningkat 200 persen," kata juru bicara Eider. "Khususnya produk yang diiklani Yoona terjual habis. Ini membuktikan adanya 'efek Yoona' berhasil untuk produk baju outdoor."

Menurut juru bicara itu, 93 persen stok produk di iklan jaket yang dibintangi Yoona terjual habis selama 40 hari. Yoona dan Min Ho efektif menjadi bintang iklan Eidder pada tahun 2011. Mereka telah memperpanjang kontrak mereka dan baru-baru ini menjalani pemotretan terbaru Eider.

Di iklan terbaru itu, keduanya berhasil menggambarkan imej remaja trendy yang banyak disukai orang. "Mereka sangat populer di kalangan usia 40 hingga 50 tahun," pungkas juru bicara Eider. "Mereka bisa melintasi perbedaan grup usia itu."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar