Kamis, 01 November 2012

Jang Geun-suk Jadi Seleb Korea Paling Diinginkan Temani Kencan Natal

Popularitas Jang Geun-suk masih tinggi di Jepang. Namanya baru saja masuk daftar selebriti yang paling diinginkan sebagai teman kencan saat Natal.

Nikkei Woman membeberkan hasil polling "Siapa selebriti laki-laki yang paling diinginkan saat Natal" pada 27 Oktober. Sebanyak 2.058 perempuan memilih Geun-suk menjadi teman kencan. Namun bintang serial "Love Rain" itu harus puas berada di urutan ke-9.

Meski nomor bontot namun Geun-suk merupakan satu-satunya selebriti bukan Jepang yang masuk urutan. Ia bersanding dengan aktor Masaharu Fukuyama, Shun Oguri atau idol Sho Sakurai dan Jun Matsumoto. Tentu saja hal ini ditanggapi positif oleh para netter.

Sebelumnya, Geun-suk menyita perhatian media saat iklan uniknya di Jepang menyabet penghargaan "Newspaper Ad Award 2012". Iklan untuk promo single "Just Crazy" itu memiliki keunikan ukurannya yang setinggi tubuh Geun-suk. Iklan itu menghabiskan 8 halaman surat kabar Asahi Shinbun yang langsung meninggalkan kesan visual kuat.

Penghargaan tersebut diberikan saat gelaran Newspaper Advertisement Day ke-55 di Tokyo Prince Hotel, 19 Oktober. Dari 475 finalis yang dikompetisikan, hanya ada 10 pemenang dan salah satunya adalah iklan Geun-suk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar