Jumat, 02 November 2012

Lizzy Orange Caramel Menanggapi Rumor Dirinya Dengan G-Dragon


Lizzy Orange Caramel baru-baru ini berbicara tentang rumor antara dirinya dan G-Dragon. Orange Caramel tampil pada episode 31 Oktober dari MBC ‘Weekly Idol’ dan ia menjelaskan rumor hubungan antara Lizzy dan G-Dragon.

MC Jung Hyung Don dan Defconn bertanya kepada Lizzy tentang rumor tersebut, yang menjadi topik pembicaraan hangat di internet. Mereka menekankan bahwa keterlibatannya dengan G-Dragon hanya rumor, tetapi ia kemudian menjelaskan.

Lizzy mengatakan, “Pertama, aku benar-benar merasa terhormat. Terkadang aku melihat asap di mana tidak ada api. “ Ketika dia ditanya apakah dia mengetahui nomor telepon G-Dragon, Lizzy menjawab, “aku tidak tahu nomor teleponnya tapi aku mengenalnya.”

Ketika MC menunjukkan bahwa dia memanggilnya ‘oppa (kakak),’ membuat orang tertawa dengan mengatakan, “Aku memanggilnya oppa karena ia lebih tua dariku. Haruskah aku memanggilnya unnie (kakak)? “

Lizzy menambahkan, “aku tidak tahu nomor telepon G-Dragon dan aku bahkan tidak mengetahui ID smartphone-nya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar