Kamis, 01 November 2012

Malunya Suzy miss A Terpleset di Acara Komedi 'Gag Concert'

Suzy miss A sempat mengalami kejadian memalukan saat tampil di acara "Gag Concert". Saat itu, para personil miss A diundang menjadi bintang tamu di varitey show tersebut. Dalam salah satu sketsa Suzy sempat membuat semua orang terkejut ketika ia terpeleset.

Ketika itu, Suzy berlari ke arah panggung dan berteriak, "Tunggu!" dan langsung terpeleset. Tak tanggung-tanggung, saat terpeleset Suzy bahkan sampai jatuh berbaring dan membuat bintang-bintang lainnya syok. Untungnya, personil miss A lainnya langsung sigap dan membantu aktris "Dream High" itu berdiri.

Meski merasa malu, namun Suzy berusaha menutupinya dan melanjutkan aktingnya di sketsa tersebut. Suzy lalu menjelaskan pada penonton bahwa ia akan mengulang adegan ciumannya dengan komedian Kim Joon Hyun yang sempat heboh di media massa dalam kesempatan itu.

"Hallo, aku Suzy dari miss A. Aku berada di sini untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi di adegan ciuman itu," ujar Suzy. "Bibir kami sebenarnya tidak bersentuhan, tapi semua orang tidak percaya. Jadi aku akan mengulang adegan yang sama di sini."

Saat mengulang adegan itu di acara "Gag Concert", Suzy memilih melakukannya dengan komedian Song Joong Geun. "Gag Concert" merupakan variety show yang tayang di stasiun KBS. Beberapa waktu lalu, TVXQ juga sempat diundang menjadi bintang tamu di acara itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar