Jumat, 02 November 2012

Max Changmin TVXQ Ingin Kencan Diam-Diam

Sebagai artis idola, Max Changmin menyadari betul bahwa kini dirinya sudah tak sebebas dulu lagi, termasuk ketika pacaran. Oleh karena itu, dalam wawancaranya baru-baru ini dengan wartawan, Max mengaku ingin pacaran diam-diam tanpa diketahui siapapun juga.

"Di usiaku yang masih muda ini, aku bisa mengekspresian perasaanku," kata Max. "Jadi aku ingin kencan tanpa diketahui oleh siapapun juga."

"Perusahaan bilang tidak ada kekasih yang cocok tapi mereka mendukung untuk kencan secara diam-diam," lanjutnya. "Aku sudah tidak pacaran selama 3-4 tahun sejak debutku. Kurasa ini sangat gila, karena kami biasanya pacaran di dalam gedung saja."

Selama masih single, Max mengaku menghabiskan waktu dengan melakukan hal-hal yang disukainya. "Aku melakukan banyak hal. Tapi aku lebih suka mendaki bukit saat musim berganti musim gugur."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar