Sabtu, 17 November 2012

Muncul Perdana, Siwon SuJu Tampil Angkuh di 'King of Dramas'

Setelah ditunggu-tunggu para penggemarnya, Choi Siwon Super Junior akhirnya muncul di serial "King of Dramas". Karakter Siwon, Kang Hyun Min, diceritakan muncul di episode ketiga serial tersebut.

Di fotonya yang beredar, Siwon tampak tampil angkuh berperan sebagai aktor populer dan tampan di "King of Dramas". Karakternya dikisahkan sedikit kasar, simpel dan selalu ragu-ragu. Meski tampan, namun Hyun Min kerap melakukan banyak kesalahan.

Di episode tersebut ia dikisahkan bertemu Anthony dan berbicara mengenai serial baru dengannya. Anthony merupakan karakter produser yang diperankan oleh Kim Myung Min.

"King of Dramas" merupakan serial komedi yang bercerita tentang seorang produser, penulis naskah dan bintang Hallyu populer yang bekerja sama menggarap serial baru bersama. Sang produser hanya peduli soal uang, sedangkan penulis naskahnya ingin membuat serial bertema kasih sayang. Kemudian bintang Hallyu yang akan diperankan Siwon diceritakan tampan dan sangat sombong. Konflik pun terjadi di antara ketiganya saat mereka membuat serial TV baru.

Serial "King of Dramas" diarahkan sutradara Hong Sung Chang dan ditulis naskahnya oleh Jang Hang Joon. Serial ini juga turut dibintangi Jung Ryeo Won. Serial itu akan tayang di stasiun SBS mulai awal November.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar