Kamis, 08 November 2012

Park Bo Young, “Aku dan Song Joong Ki Adalah….. “

Aktor Song Joong Ki dan aktris Park Bo Young di beritakan memiliki kedekatan.

Sementara Song mempromosikan film A Werewolf Boy, ia menarik banyak perhatian dengan gurauannya, “Park adalah milikku.” “Aku ingin membuat rumor romantis dengan Park. Mari kita berpegangan tangan satu sama lain. “

Park baru-baru ini diwawancarai oleh media menjelaskan, “Song dan aku seperti kakak dan adik.”

Park menambahkan, “Aku bisa mengatakan bahwa Song (Song Joong Ki-red) ini sangat populer. Kami adalah teman yang sangat dekat. Aku semakin dekat dengannya karena bosku juga teman dekat nya. “

Park dan Song tampil bersama di A Werewolf Boy. Park memainkan peran seorang gadis, yang membantu manusia serigala (yang diperankan Song Joong Ki) belajar tentang dunia. Film ini menarik perhatian lebih dari 1,9 juta penonton hanya dalam waktu delapan hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar