Jumat, 02 November 2012

Suzy miss A dan IU Jadi Bintang Tamu Bareng di 'Go Show'

Suzy miss A dan IU dikenal sebagai dua idola Korea Selatan yang bersahabat dekat. Kini, keduanya akan muncul sebagai bintang tamu di acara stasiun SBS, "Go Show". Baru-baru ini foto-foto dibalik layar syuting acara tersebut beredar.

Pembawa acara Go Hyun Jung, Yoon Jong Shin, Jung Hyung Don dan Kim Young Cheol memang berusaha menyapa mereka dibalik panggung sebelum syuting dimulai. Keduanya tampak ceria dan antusias menjalani syuting acara talk show tersebut.

Selain Suzy dan IU, acara itu rencananya juga akan mengundang Ga In Brown Eyed Girls. Saat berada di ruang persiapan, mereka tak henti-hentinya bercanda dan tertawa bersama. Para fans pun mengaku sudah tak sabar melihat penampilan mereka bertiga di acara tersebut.

"Suzy, IU dan Ga In jadi bintang tamu di 'Go Show'? Aku harus melihat mereka," ujar salah seorang fans. "Aku sudah tak sabar lagi. Aku suka acara itu," ujar fans yang lain.

Selain "Go Show", belum lama ini Suzy juga diundang untuk muncul sebagai bintang tamu kejutan di acara "Strong Heart". Saat muncul di acara itu, Suzy sempat dipuji cantik dan seksi oleh Ji Sung. "Dia memang idola nasional dan punya aura imut. Tapi dalam kenyataannya, dia sangat cantik dan seksi," ujar Ji Sung di acara tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar