Kamis, 01 November 2012

Suzy Miss A: “Jika Adikku Ingin Menjadi Selebriti, Aku Akan Menghentikannya”

Suzy Miss A berbicara mengenai adik lelakinya.

Di KBS 2TV ‘Happy Together 3′ yang mengudara hari ini, Suzy tampil dan mengungkap bahwa adiknya mungkin ingin menjadi selebriti juga.

Selama pojok perbincangan, dengan skenario, ‘Jika aku menonton TV dengan keluargaku dan adegan yang tidak pantas muncul, aku akan ______’, Suzy mengatakan, “Aku akan menyuruh adikku untuk menutup matanya.

Kemudian, bintang tamu lain bertanya apakah adiknya tertarik di dunia hiburan, dan Suzy mengatakan iya, dengan “Ia tak bilang begitu padaku namun ku dengar ia bilang pada ibuku bahwa ia ingin menjadi selebriti.

Ia melanjutkan, “Namun aku ingin menghentikannya. Ia masih muda jadi ku pikir ia akan terluka. Ada banyak waktu dimana kau harus berdiri sendiri di dunia hiburan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar