Sabtu, 17 November 2012

Eunhyuk Kecewa Gagal Cium BoA Gara-Gara Mikrofon

Saat mempromosikan single "Only One", BoA mengajak idol di SM Entertainment sebagai partner dance-nya. Selain Taemin dan U-Know Yunho TVXQ ada Eunhyuk yang juga beberapa kali diajak bareng. Saat tampil di "Strong Heart" Eunhyuk mengaku kecewa dengan kolaborasi itu gara-gara mikrofon.

Eunhyuk mengaku sangat antusias setelah melihat tingginya popularitas Taemin dan Yunho saat menari bareng BoA. Dancing machine Super Junior ini kemudian mencari ide untuk lebih terkenal dibanding mereka. Ia pun berencana mencium BoA selama menari dan BoA mengijinkannya.

"Lambat laun orang-orang lebih memperhatikan skinship daripada koreografinya," tutur Eunhyuk. "Yunho bisa dekat sekali hingga wajahnya nyaris bersentuhan dan Taemin memegang rambut BoA saat mereka pegangan tangan.

"Ketika saat tampil tiba aku mencoba lebih banyak skinship dengan BoA. Saat tampil mikrofon headset BoA dekat sekali dengan bibirnya. Jadi aku tidak bisa menciumnya karena mikrofon itu," ungkap Eunhyuk. "Sehingga pada akhirnya aku malah merasa canggung saat wajahku dekat dengan wajahnya."

Pernyataan Eunhyuk itu kemudian menimbulkan tawa lainnya. "BoA terlihat lebih menikmati ketika menari dengan Taemin," sindir Eunhyuk dan Yunho pada Taemin yang juga hadir. Maknae SHINee itu mengaku sangat gugup dan minder ketika menjadi partner dance di "Only One".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar