Sabtu, 17 November 2012

Siwon Super Junior Akting Kocak di 'King of Dramas'

Choi Siwon Super Junior kembali menunjukkan aktingnya yang kocak di serial "King of Dramas". Belum lama ini, pihak produksi serial tersebut kembali merilis foto adegan Siwon di "King of Dramas".

Dalam foto tersebut, Siwon tampak berakting konyol dengan ekpresi wajah yang lucu. Ia terlihat menggerak-gerakkan tangannya dan sambil berpura-pura menampilkan mimik muka serius.

Di episode tersebut produser Anthony yang diperankan Kim Myung Min mengungkapkan Kang Hyun Min (Siwon) adalah orang yang bodoh. "Kang Hyun Min itu orang terbodoh di seluruh dunia yang hanya ingin mendapatkan uang sebanyak mungkin," ujarnya.

Fans pun memuji akting kocak Siwon di serial ini. "Siwon sangat lucu," ujar salah seorang fans. "Aku suka dengan karakter Siwon, aku akan nonton terus serial ini," ujar fans yang lain.

"King of Dramas" merupakan serial komedi yang bercerita tentang seorang produser, penulis naskah dan bintang Hallyu populer yang bekerja sama menggarap serial baru bersama. Sang produser hanya peduli soal uang, sedangkan penulis naskahnya ingin membuat serial bertema kasih sayang. Kemudian bintang Hallyu yang akan diperankan Siwon diceritakan tampan dan sangat sombong.

Serial itu juga turut diperankan oleh Jung Ryeo Won dengan diarahkan sutradara Hong Sung Chang. "King of Dramas" tayang di stasiun SBS mulai awal November.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar