Kamis, 08 November 2012

F.T. Island Bagikan Ayam Goreng untuk Siswa yang Sedang Ujian

F.T. Island menunjukkan dukungannya pada para siswa sekolah yang tengah menghadapi ujian masuk perguruan tinggi. Mereka membagikan 100 ayam goreng di sekolah para siswa tersebut. Para member memberikannya saat mengunjungi sebuah SMA pada 8 November.

Sebelum mengirim ayam tersebut, FT Island mengunggah foto mereka berpose dengan kotak ayam. Para member sendiri memilih siswa-siswa yang akan diberi ayam setelah membaca cerita dari mereka. Total ada enam kelas menerima ayam goreng di dalam kotak yang dicetak dengan foto para anggota FT Island di bagian luar.

Para siswa juga berfoto dengan kotak ayam goreng yang diberikan F.T. Island. Mereka bersemangat dan tersenyum ceria di dalam ruangan kelas memamerkan kotak tersebut. F.T. Island mengaku ikut senang bisa mendukung para siswa.

"Kami ingin memberikan kekuatan bagi para senior yang telah belajar keras untuk ujian mereka," ucap para member. "Kami selalu berterimakasih kepada penggemar karena telah mendukung kami selama ini. Jadi kami ingin ganti menunjukkan dukungan kepada mereka. Bersemangatlah!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar